Semarang-bapsi.undip.ac.id, Workshop Validasi Data Dosen yang dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2016 berjalan lancar. Workshop yang bertempat di Ruang Sidang BAA Gedung Rektorat lantai 2 ini dibuka oleh Prof. Dr. Ir. Ambariyanto, M.Sc selaku Pembantu Rektor IV Universitas Diponegoro.

Workshop yang diikuti kurang lebih seratus peserta ini menghadirkan narasumber dari Kemenristek Dikti langsung yaitu Mulyono, S.H., MM dan Drs. Wakidi, MM. Beliau menyampaikan mengenai panduan pendaftaran data dosen yaitu pendaftaran NIDN, NIDK serta NUP dalam Feeder PD Dikti beserta syarat-syaratnya. Dengan dimoderatori oleh Drs. Satoto Sidi Purnomo selaku Kepala Bagian Sistem Informasi BAPSI UNDIP, workshop ini berjalan dengan lancar.

Diharapkan dengan adanya Workshop Validasi Data Dosen ini seluruh dosen di lingkungan Universitas Diponegoro dapat tercatat dalam Feeder PD Dikti dengan baik dan benar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Kode *