Produk layanan yang dapat diberikan oleh Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Infomasi adalah :

  1. Penyusunan rencana dan program kerja subbagian perencanaan fisik
  2. Administrasi Pengusulan Pembukaan Prodi/ Jurusan/Fakultas Baru Program Sarjana REGULER.
  3. Administrasi Pengusulan Pembukaan Prodi/ Jurusan/Fakultas Baru REGULER Program Pasca Sarjana.
  4. Administrasi Pengusulan Pembukaan Prodi/ Jurusan/Fakultas Baru NON REGULER.
  5. Administrasi Pengusulan Perubahan Nama Prodi/ Jurusan/ Fakultas.
  6. Monitoring proses usulan pembukaan dan perkembangan Program Studi / Jurusan / Fakultas.
  7. Penyajian data dan informasi (instrumen pemantauan) pelaksanaan program akademik.
  8. Rekapitulasi Penyelenggaraan Program Studi di lingkungan Undip.
  9. Administrasi Penyusunan Proposal Program Hibah Kompetisi (PHK) Dikti.
  10. Pengumpulan, Pengkajian, dan penyebarluasan informasi mengenai peraturan perundangan di bidang perencanaan
  11. Penyusunan Data Prasarana Universitas
  12. Pengumpulan, Pengolahan, dan Analisa Data di Bidang Perencanaan Fisik
  13. Penyusunan/ Pengembangan Software usulan Program dan Penganggaran
  14. Workshop Software Usulan Program dan Penganggaran
  15. Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian/Lembaga
  16. Pembahasan dan Penelaahan RKAKL
  17. Penyusunan dan pengusulan draft  DIPA
  18. Penyusunan usulan penyesuaian Pelaksanaan Program dan Kegiatan (Revisi DIPA)
  19. Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Program dan Kegiatan
  20. Proses Monitoring dan Evaluasi Internal Program Hibah Kompetisi DIKTI
  21. Administrasi dan Informasi ketenagaan
  22. Informasi Fakultas dan program studi
  23. Informasi Profil Mahasiswa Baru
  24. Informasi Wisudawan tiap periode dan satu tahun akademik
  25. Informasi mahasiswa dan lulusan
  26. Informasi Workshop Penyusunan Lakip
  27. Informasi penulisan artikel dalam bahasa Inggris
  28. Informasi pelatihan penulisan artikel ilmiah
  29. Informasi penerimaan calon mahasiswa baru (PSSB, Ujian Mandiri, SPMB )
  30. Informasi Mahasiswa Terdaftar
  31. Informasi Data Alumni
  32. Informasi video conference
  33. Penyusunan Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LAKIP
  34. Informasi kegiatan Penelitian
  35. Informasi kegiatan Pengabdian masyarakat
  36. Informasi Dies Natalis
  37. Sistem informasi internal dan eksternal
  38. Pengembangan teknologi informasi
  39. Informasi Universitas dalam angka
  40. Informasi profile company ( soft copy)